SYARAT DAN KETENTUAN
Syarat & ketentuan yang ditetapkan dibawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan terkait penggunaan aplikasi Mor'e. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban terhadap hukum.
Dengan mendaftar dan/atau menggunakan aplikasi Mor'e, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui isi dalam syarat dan ketentuan. Syarat dan ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara pengguna dan pemiliki aplikasi Mor'e. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi syarat dan ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di Mor'e.
A. KONTEN
1. Aplikasi Mor'e ini hanya boleh diakses oleh pengguna umur 18 tahun keatas. Jika ada pembeli yang umurnya belum mencapai 18 tahun, maka kami tidak bertanggung jawab atas hal ini
2. Pengguna dilarang menggunakan foto/gambar yang ada dalam aplikasi Mor'e. Foto atau gambar dalam aplikasi ini merupakan hak kekayaan intelektual dari pemilik produk atau supplier produk yang sudah terdaftar dalam hokum
B. JENIS BARANG
Barang yang diperdagangkan pada aplikasi ini berjenis kebutuhan sehari-hari. Semua jenis barang yang kami jual kami jamin legalitas dan keaslian barang. Karena komitmen kami yang jelas untuk kepuasan pelanggan, kami tidak akan menjual barang yang tidak memiliki legalitas apalagi barang yang palsu.
C. PEMESANAN & TRANSAKSI PEMBELIAN
1. Pemesanan dapat dilakukan setiap hari, dengan minimal belanja Rp 50.000, dengan skedul pengiriman mengikuti ketentuan yang ada di Mor’e
2. Saat melakukan pembelian barang, pembeli menyetujui :
- Pembeli bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi keseluruhan barang (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada warna, dan kualitas gambar, dan lainya), sebelum membeli barang yang bersangkutan.
- Pengguna masuk kedalam kontrak yang mengikat secara hukum untuk membeli barang ketika pengguna membeli suatu barang.
3. Terkait dengan ketersediaan stok barang yang dapat berubah sewaktu-waktu sehingga dalam keadaan stock kosong, maka order akan ditolak dan pembayaran atas barang yang bersangkutan dikembalikan kepada pembeli.
4. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa segala transaksi yang akan dilakukan menggunakan rekening resmi Mor'e. Jika pembeli menggunakan rekening yang tidak ditunjuk oleh Mor'e maka merupakan tanggung jawab pribadi dari pembeli.
5. Mor'e memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menolak pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
6. Pembayaran oleh pembeli wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 24 jam) setelah pembeli melakukan check out. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran atau konfirmasi pembayaran belum dilakukan oleh pembeli, Mor'e memiliki kewenangan untuk membatalkan transaksi yang dimaksud. Pengguna tidak berhak mengajukan klaim atau tuntutan atas pembatalan transaksi tersebut.
7. Konfirmasi pembayaran wajib disertai dengan berita pada slip setoran berupa nomor invoice dan nama.
8. Pembeli menyetujui untuk tidak memberitahukan/menyerahkan bukti pembayaran dan atau data pembayaran kepada pihak lain selain Mor'e.
9. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah pengiriman barang yang disebabkan keterlambatan pembayaran adalah merupakan tanggung jawab pembeli. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran dan atau pembayaran oleh pembeli kepada pihak lain, maka hal tersebut akan menjadi tanggung jawab pembeli.
10. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa masalah keterlambatan proses pembayaran dan biaya tambahan yang disebabkan oleh perbedaan bank yang pembeli pergunakan dengan bank rekening resmi Mor'e adalah tanggung jawab pembeli secara pribadi.
11. Pengembalian dana kepada pembeli hanya dapat dilakukan jika dalam keadaan-keadaan tertentu berikut ini :
- Kelebihan pembayaran dari pembeli atas harga barang
- Masalah pengiriman barang telah teridentifikasi secara jelas yang mengakibatkan pesanan barang tidak sampai.
- Mor'e tidak bisa menyanggupi order karena kehabisan stock, perubahan ongkos kirim, maupun penyebab lainnya.
- Mor'e menyanggupi pengiriman order barang, tetapi setelah batas waktu yang ditentukan ternyata tidak dapat dikirimkan barang hingga batas waktu yang ditentukan.
12. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui invoice yang telah diterbitkan
C. HARGA
1. Harga barang yang terdapat dalam aplikasi Mor'e adalah harga yang sudah ditetapkan oleh pemilik aplikasi. Harga dalam aplikasi ini ada yang berbeda dengan harga toko offline bahkan sekalipun dengan harga toko MOR offline.
2. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa kesalahan keterangan harga dan informasi lainya yang disebabkan oleh tidak terbaharuinya halaman aplikasi Mor'e dikarenakan browser/ISP yang dipakai pembeli adalah tanggung jawab pembeli.
3. Dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi ini, pengguna menyetujui untuk membayar total biaya yang harus dibayarkan sebagaimana tertera dalam halaman pembayaran, yang terdiri dari harga barang, ongkos kirim, asuransi pengiriman, dan biaya-biaya lain yang mungkin timbul dan akan diuraikan secara tegas dalam halaman pembayaran. Pengguna setuju untuk melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya oleh pengguna.
D. PENGIRIMAN
1. Untuk pemesanan dan pembelian barang dari hari Senin – Jumat (hari kerja), pukul 08.00 – 14.00, akan dikirimkan pada hari yang sama. Di atas pukul 14.00, akan dikirimkan pada hari kerja berikutnya.
2. Pemesanan & pembelian barang pada hari Sabtu/Minggu, atau hari libur nasional, akan dikirimkan pada hari Senin, atau hari kerja berikutnya
3. Jangkauan area kirim adalah daerah Jakarta
4. Ongkos kirim Flat 10,000 rupiah per order.
E. PEMBAHARUAN
Syarat dan ketentuan mungkin diubah dan atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami menyarankan agar anda membaca secara seksama dan memeriksa halaman syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan tetap menggunakan layanan ini, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan dalam syarat dan ketentuan.
F. Saran atau Pertanyaan
Jika Anda mempunyai saran dan pertanyaan mengenai Mor’e, silahkan hubungi tim Customer Service kami di:
Telp:
Email:
Tim Customer Service Mor’e siap melayani Anda setiap hari Senin-Jumat: 08.00 - 17.00.
Terakhir Diperbarui: 06 Agustus 2020